My favorites

  • Food : Chocolate
  • Movie : Coming soon
  • Movie : Ju On
  • Movie : Shutter *thailand*
  • Movie : The wig

The stories of me

Welcome to my blog ^___^
This isn`t my diary, let us share our opinion and experiences.
Enjoy reading my blog!

Saturday, March 06, 2010

i`m back ^_____^

long time no write..i miss u my blog T.T
skrg ud taon 2010, cepattt skaliiii.. ud 3 taon ga tulis blog hiakakaka.. wkt berjalan dg cepat.. skrg ud mo lulus sarjana kedokteran, smg smua berjalan dg lancar dan bs sgr pake bj wisuda *amin*
ummmm perjalanan slm kulia yahhh sibukkk, hmpr tiap minggu ujiaaaannnn tepat ny pasti tiap bulan ad ujian huhuhuhu.. ud gt bahan ny tebel n byk dahhh..
byk tmn2 yg dtg dn pergi d khdpn g, tp ad bbrp org yg sll menemani g slm d kampus hahahahaha *foto menyusul* hihihihihi
smg bisa amp kake nene masi kontek2 n maen jodoh2an ank-cucu hiakakakaka
skrg lg mo tunggu ujian osce untuk masuk padas alias koas..*that`s scared me*

ini lah tmn2 ku tercintaaaa *i love u prendssss*




dan ini adlh tmn2 gosip yg plg handal huahahahaha

2 comments:

lidia said...

wkwkwkwk tulis lbh byk lg ye tar g mo bc huehehehe

Cintz said...

sippp!